Google search

Saturday, October 3, 2009

Yahoo Add Boomber v2

. Saturday, October 3, 2009

Yahoo Add Boomber v2


http://www.4shared.com/file/13083716...BOMBER_V2.html
http://uploadmirrors.com/download/1Y..._BOMBER_V2.rar
http://www.exponelo.com/files/1DIBKU..._V2_3.rar.html

2 comments:

Madzyd said...

gan mau tanya?
kok setiap software yang saya download dari sini gak bisa di buka di kompi saya??
slalu kluar message alert.
klw anda berkenan saya minta YM alamat YM anda.


madzydkhan@yahoo.com

noname said...

Ngga bisa dibuka dalam artian gimana gan?
ngga bisa di jalankan atau emang bener-bener ngga bisa di buka dari file compressornya?
kalo ndak biasa di jalankan biasanya suka ada alet karena file dll atau ocx yang kurang sehingga program tidak mau bekerja...
googling bentar buat nyari file dllnya atau ocx nya trus taroh di windows system32 beres dah...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
YahooNext powered by Blogger.com | o-om.com